Resolusi Awal Tahun

Bismillahirrahmanirrahim

Jam 19.40 tadi salah seorang temanku mengirim pesan pendek. Isinya undangan makan-makan dirumahnya sekalian merayakan pergantian tahun. Setelah pikir-pikir, ahirnya jam 21.30 aku berangkat kesana bersama beberapa rekan. Tapi aku tak bisa mengajak kalian berdua. Kalian sudah pulas selepas isya. Kecapekan setelah hampir seharian ku ajak ke pemancingan. Dan jika kalian tak bisa ikut, artinya secara otomatis ibu kalian pun tak bisa turut serta.

Tak banyak orang di rumah teman yang mengirim sms padaku itu. Tak lebih dari sepuluh orang. Sesuai tulisan pesan pendek yang kuterima, acaranya : makan-makan. Dan tepat tengah malam, meski diselingi gerimis,Β kami masih bisa melihat kembang api warna-warni dari kejauhan. Bisa jadi salah satunya dari tempat Anang – Ashanti manggung.

Jam 00.45, aku dan beberapa rekan yang datang pamit pulang. Gerimis masih sesekali turun. Nak, resolusiku di awal tahun ini adalah aku ingin cepat sampai dirumah, dan memasang bantalku di dekat kalian berdua. Aku ngantuk.

17 responses

Tinggalkan Balasan

