Weekly Photo Challenge : Happy

Bismillahirrahmanirrahim

I am so happy to have you both..

Nak, kali ini aku mencoba untuk ikut ikutan foto challenge yang baru aku kenal beberapa minggu ini. Challenge ini di adakan setiap seminggu sekali dan minggu ini temanya adalah “happy” yang dalam bahasa indonesia artinya senang, bahagia, gembira, pokoknya perasaan semacam itulah.

Omong-omong soal bahagia nak, salah satu perasaan bahagia yang pernah aku rasakan adalah memiliki kalian berdua. Melihat kalian tumbuh dengan baik dan sehat adalah karunia tersendiri buatku. Aku bahagia apabila kalian berdua bahagia.

Aku tak tahu apa hadiahnya apabila kita menang challenge ini. Menang atau tidak, aku cukup bahagia membagi kebahagian kalian berdua kepada dunia.

Another WPC just klick here.

58 responses

Tinggalkan Balasan

